Bisnis Harus Modal Besar. Kata Siapa?

Bisnis harus modal besar. Kata siapa? Pasti dia belum tahu bisnis yang satu ini nih. Kamu bisa atur sendiri keuntungan kamu loh.

Terkadang yang membuat ragu untuk mulai berbisnis adalah resiko gagal yang lebih besar. Kegagalan yang dapat terjadi kapan saja tentu akan membuat kita lebih khawatir. Apalagi modal yang sudah dikeluarkan tidak sedikit.

Nah tahukah kamu ada bisnis yang tidak butuh modal besar? Jawabannya adalah RESELLER.

Tahukan reseller itu apa? Yaps, reseller artinya menjual kembali barang dari supplier maupun distributor. Sehingga kita tidak perlu memikirkan modal bahan baku, jasa produksi, dan lain sebagainya yang tentunya membutuhkan modal yang tidak sedikit.

Nah adalagi nih keuntungan yang lain, mau tahu? Yuk simak.

Keuntungan menjadi reseller :

  1. Bisa mendapatkan barang dari beberapa supplier sekaligus.
    Misalkan kamu ingin menjadi reseller peralatan rumah tangga, kamu bisa mendapatkan produk dari beberapa supplier sekaligus agar produk jualanmu lebih lengkap.
  2. Hemat waktu dan tenaga, karena tidak produksi sendiri.
    Tentunya kamu tidak perlu capek-capek memikirkan cara produksi, bahan, desain dan lain sebagainya. Kamu hanya fokus pada marketing dan penjualan saja agar lebih laris manis.
  3. Modal lebih sedikit.
    Kamu tidak memerlukan modal yang besar karena tidak perlu mengeluarkan biaya untuk bahan baku, jasa produksi, packaging dan lain-lain
    .
  4. Bisa mendapatkan harga lebih murah.
    Kamu bisa mendapatkan harga lebih murah karena bisa memilih supplier dengan membandingkan antara supplier satu dan yang lainnya.
  5. Peluang laba lebih besar.
    Kamu bisa mengatur sendiri laba yang kamu inginkan. Mengapa bisa? Karena biasanya supplier sudah mematok harga yang lebih rendah untuk reseller agar bisa dijual kembali. Kamu juga bisa menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi, namun ingat ya jangan lupa untuk cek harga pasar juga agar tidak kemahalan.

Nah itu merupakan keuntungan yang akan kamu dapatkan jika kamu menjadi seorang reseller. Gimana nih,menarik kan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *